Posisi Oral yang Bikin Seks Makin Nikmat dan PANAS!



888kartu - Saat ia memutuskan memanjakan Anda melalui sesi oral, coba lakukan dengan pilihan posisi ala Barat berikut. Dijamin, Anda akan dengan mudah mencapai puncak dengan posisi oral berikut ini yang bikin seks makin nikmat dan PANAAASS!



  • Lying Hamstring

    Anda berada di ujung kasur, sementara pasangan berlutut di lantai hingga wajahnya bersapaan dengan Miss Cheerful. Angkat satu kaki Anda ke atas dengan menggunakan kedua tangan sebagai tumpuan.




  • Close Your Legs

    Kalau biasanya Anda membuka lebar kedua kaki untuk memberikan akses leluasa pada pasangan menjamah vagina, kali ini tutup kedua kaki Anda. Pasangan duduk di atas kaki Anda yang tertutup dan memulai aksi dengan mencari celah dan membuka Miss Cheerful Anda dengan kedua tangannya



  • Sitting On the Chair

    Anda duduk di atas kursi, pasangan berlutut di hadapan Anda. Angkat kedua kaki dan sandarkan tangan Anda di kursi sebagai tumpuan saat si dia memulai aksinya.




  • The Butterfly
    Pasangan berbaring telentang di kasur dan Anda memposisikan va-jay-jay tepat di atas wajah pasangan. Dalam posisi semi berlutut, Anda bisa meletakkan kedua tangan di tembok untuk menjaga keseimbangan sepansjang aksi.

0 komentar: