Diisukan Terlibat Kasus Narkoba, Vanessa Angel Akhirnya Klarifikasi

Diisukan Terlibat Kasus Narkoba, Vanessa Angel Akhirnya Klarifikasi


Vanessa Angel akhirnya angkat bicara soal kasus narkoba artis berinisial VA. Ditegaskan langsung olehnya, VA bukanlah inisial namanya.

Kekasih DJ Didi Mahardika itu juga menyangkal penangkapan dirinya di rumah seorang kerabat. "Aku malam itu enggak ke mana-mana, di rumah aja, soalnya asam lambung aku lagi naik. Enggak lah, ini aku bisa angkat telepon, kalau aku ditangkap polisi kan aku pasti enggak bisa angkat telepon," kata presenter "Selebrita" berusia 24 tahun ini.

Vanessa mengaku sedih atas tuduhan dirinya memakai narkoba itu. Kekasihnya, Didi, juga ikutan kesal atas pemberitaan itu. Vanessa pun menganggap kabar ini sebagai cobaan di awal Tahun yang baru.

"Ini Mas Didi aku ceritain juga. Marah nih dia," ujarnya pada Kompas.com. "Cobaan awal tahun, digosipin aneh-aneh, ampun deh. Ngaco banget sih itu kalau memang beritanya kayak gitu. Walau cuma inisial tapi kan mengarah ke aku ya, bisa aku tuntut lho."

Sebelumnya, beredar kabar kalau artis berinisial VA ditangkap karena kedapatan memakai narkoba jenis Happy Five. Penangkapan tersebut terjadi di Malam Tahun Baru, 31 Januari 2015. Hingga kini, polisi belum memberikan penjelasan apapun soal kabar itu. 

0 komentar: